Rabu, 18 Mei 2011

KTI oh KTI

huaaaaa ...
semakin hari semakin bingung karena banyak pihak yang ikut berbicara ..

pemilihan judul yang bentrok dengan teman mengawali semua nya ..
hiks

awalnya saya memilih judul " gambaran pengetahuan ibu tentang asi eksklusif " >> bentrok !!
berganti menjadi  " hubungan pengetahuan ibu terhadap asi eksklusif dengan pemberian asi eksklusif " >> bentrok !!

putus asa !!
berbelok arah ke ANEMIA ....

setelah membuat BAB 1 anemia ..
menyerahkan pada pembimbing ...
konsultasi .....

akhirnya oleh karena pembimbing melihat saya yang tidak serius dengan anemia , dan lebih tertarik pada dunia asi eksklusif - beliau menyarankan judul Faktor-faktor yang berhubungan dengan pemberian ASI eksklusif :D

waaa ??
faktor-faktor ??
beratt amat :(

tapi akhirnya saya menyetujui judul tersebut dengan batasan penelitian hanya pada pendidikan, pengetahuan dan pekerjaan ibu ....

oke ..
sampai detik ini sudah berjalan di bab 3 ....
sudah konsul ..
sudah revisi ....



kemarin ketika saya PKK 3 diRSUP,, ditanyai judul KTI oleh kakak bidan di ruangan ...
dan ketika saya menjawab faktor-faktor...

wow !!
reaksi mereka adalahh ...
kamu kenapa nyusahin diri sendiri ...
nanti di akhir kamu bakalan susah ...
ambil yang 1 variabel aja ...
ganti judul lain...
tentang ini tentang itu ...
blablablablaaaa ....

okee ! 1 malaman saya gak bisa tidurr ...
terus memikirkan kata-kata kakak bidan tersebut ....

dilema !!
disatu sisi saya yakin saya mampu dan pasti selesai dengan baik !
disisi lain saya juga takut, dan terus berfikir untuk judul lain ....

arghh !!
apa yang harus saya lakukan ????

kemarin , seorang teman juga mengatakan berat banget judul mu ...
jangan bikin susah diri sendiri , blablabla .....


semakin saya pusing di buatnya ....




ya allah ...
waktu begini mepet ,, kenapa malah banyak cobaan nya yaaa .....

bismillahirohmanirohim .....
semoga pilihan saya dan keyakinan saya tepat ...
saya yakin allah akan membantu saya:)


doakan saya yaaaa :D
moga-moga tugas akhir saya sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar